sapa basugen??

img_0645copy

aku adalah aku yang tak pernah bisa menjadi orang lain..aku memang bukan orang yang cantik tapi aku ingin memperbaiki diri untuk menjadi sesempurna mungkin walau ga da yang sempurna di dunia ini kecuali “DIA”.klo di ibaratkan buah aku tuh sepeti buah durian. emang dari luar aku tuh kasar,seperti anak nDugal, kayak preman tapi jangan salah dalemnya lembut,manis,seperti buah durian yang masak..aku tuh orangnya suka becanda temen2q selalu bilang kalo ga da aku ga rame…pokokonya ga nyesel deh kenalan ma aku.

30 thoughts on “sapa basugen??

  1. kalo entubanmu dipake untuk anchok malah bagus… neh anchok pake omongan… apa kamu bs anchok pake mulut aja… kan antara mulut ama omongan deket bgt….

  2. wah yaitu kembang2 d tmpt kt udah abis stock… gtw klo kembang tempet lain… emang jenis apa aja kembang yg skrng lg ngetrend..?

  3. mending ke peken sekar mas,banyak di situ, mulai dari yg udah pada layu, yang muda2 malah sedikit …hehe, murah2 juga koq dari yg 5ribu dapet megang tok sampe yang 75 ribuan,…tinggal di pilih aja mana yg di suka…

  4. wah disana kmbangny dah pd layu nold… itu kliatan seger krn hbs mandi.. tp klo hbis di siram malah layu lg nold… aneh bgt kmbangny..

  5. bunga bangkai aja pie mas?oyo kamu melihara bunga di mana2 ya,…ada melati,mawar,dahlia,.raflesia kayaknya mas wimy mau dapet bunga jenis baru lagi niy,,,,

  6. karena aku suka keindahan… ya aku PELIhara bunganya… oh itu bunga baru itu bunga Opium he… wah aku gak punya bunga bangkai.. gak kuat piaranya… mana bau lg… kamu bau gak sih?

  7. @padmanabot_kacamata = kurang satu…bunga nya padmanaba tuw..hehehe..
    ada sesuatu buad mu…tau ga ap? haha jawabnya adalah “Gregem” hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s