akhirnya Aq LULUS juga…

tanggal 10 juni 2009 pukul 09:05 waktu indonesia elins,di ruang sidang, akhirnya aq dinyatakan LuLus oleh 2 dosen penguji yaitu Pak Panggih dan Pak Danang sera Bu Ilona sebagai pembimbing saya. terima kasih semua nya.akhirnya aq LULUS walaupun dengan banyak revisi yang harus saya kerjakan. dengan tugas akhir saya yag berjudul “Robot Mobile Penjejak Garis dengan kontrol PID” saya bisa lolos.berkat bantuan doa dari semua dan bantuan moral dan spirit dari semua saya bisa menyelesaikannya… robot ini yang di berinama “KAIZEN” telah membantu awal dari masa depanq.hehehe….thx for trianto yg mbantuin dan winda yang memberi nama robot ini….

_MG_0249

4 thoughts on “akhirnya Aq LULUS juga…

  1. @agus : koq KP buat robot?rangkaiannya yo yg ada di blog ini…kan dah komplit tuh ada rangkaian sensor, sistem minimum, driver motor….dah komplet kwi…

Leave a Reply

