mencoba bertahan,….

dini hari ini aq teringat seseorang haha…gara-gara lupek sama mitha nyetel lagune 5menit yg bertahan…asem dadi mbrambangi dewe,…jadi merinding bulu kuduk ku(wah koyo ketemu dhemit wae).

tapi jujur aq masih sakit bgt ketika mendengarkan lirik lagu itu..mencoba tuk bertahan……….hwaaaaa ra kuat aq, yo ben kata orang muka sangar tapi hati melo yo ben memang fakta nya demikian.begitu sakit nya hati ini ketika teringat semuanya…belum ikhlas kali ya….

dah gitu di ece2 terus sama mas wimmy lg py ra tambah loro jal…hwakakaka……….cruutzzzzz…tapi ada cerita aneh yg bener2 kualami, aq pny temen ce yg kira2 setengah tahun lalu sms yg intine ga boleh lagi buad berkomunikasi sama dia tapi koq tiba2 3 hari yg lalu koq dia menyapa aq, ngajak aq ngobrol seolah-olah dulu tidak terjadi apa-apa gitu,..jadi heran dewe aq.apa aq yg ke-GeeR-an ya???hwekekekeke….

dalam hati siy aq seneng2 aja tapi ya heran aja gitu koq tiba-tiba gitu.wah jgn2 ada udang di balik bakwan kalee ya,..ups tp ga boleh suudzon lah,..anggep aja ni suatu revolusi di tahun baru 2009.haha menghibur diri mode = on…

ya emg siy aq gag da perasaan apa-apa sama temenq itu tapi jujur aq masih heran dgn sikapnya yg tau2 gag da angin gag da hujan dia nyapa aq dan ngajak ngobrol, ya tanya inila itulah bla bla bla gitu..

mungki dia baru di putusin sama pacar nya kalee ya trus cari pelampiasan gitu hahhahahaaa wah ngarang kie…btw kembali ke masalah awal.hehehe….jujur aq masih sayang dia walopun dia udah nikah sama org laen. jujur aq pengen bgt ketemu dia sekedar ngucapin selamat sama dia tapi gag bisa aq lakuin je.kayak nya siy dah gag mngkin buad aq ketemu dia lagi secara dia skrag aja dmn q gag tau,hanya kuasa-NYA yg bisa mempertemukan ku dengan dia lagi…hufff sedih nya..

lagu 5menit bertahan tuw gue bgt deh pkknya…..menyadarkan ku untuk tetep mencoba bertahan dalam kisah ini…semangat!!! semangat!!! semangat!!!

-aq-

Advertisements

9 thoughts on “mencoba bertahan,….

  1. Kok bisa? Seorang arnold kayak gt? Dari nama aja msi sangar.. Tampang? Lebih sangar lg.. Tapi, kalo masalah hati, ck..ck..ck.. To tuit..
    Biar sangar gt, tp nek ngomong sama saia kok ngguya-ngguyu saja ya..:d

  2. Wah jika ada bunga yng layu di entub kumbang… meski ada bijinya… nah bijinya kamu ambil & kamu tanam, maka buahnya akan menjadi batang & batang itu akan menghasilkan bunga lg… nah kalo berbunga siap di entub kumbang lain lg… he… trus kapan kamu yg jd kumbang2 itu..? apakah kamu mau jadi gregem seumur hidup?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s