antara idealis dan keputus-asaan

saat ini aq lagi bingung antara lulus ato melanjutkan karir ku..lulus merupakan satu impian q tapi ku mulai berfikir lagi. kenapa harus lulus jika kita lulus tidak mendapatkan apa yg kita impikan.maksudnya ming waton lulus ra donk blas opo2..klo aq mikirnya aq lulus minimal punya pegangan ilmu lah. yah lumayan lah aq saat ini dikit bisa program apa lagi aplikasi buat robot ya walopun masi ga da apa2 nya sama temen2 yg laen….tapi apakah benar ketika aq  terus2an mainan robot buat mengejar sesuatu misal sertifikat dengan harus menunda-nunda kelulusanq???apa di sini ke idealisanq muncul?..sebenernya Ta terus terang aq dah siap,toh TA q ya tentang robot koq. hehe tinggal laporannya siy,..dan sekarang aq bingung apa yg harus aq prioritas kan.antara lulus dan ikut KRCI??yg notaben nya KRCI tuw kontes robot plg bergengsi di indonesia saat ini!!!yah walopun masih jauh dari kata menang di KRCI, tapi ikut KRCI tuw bener2 pengalaman yg keren dan menyenangkan.dari mulai begadang tiap malem,di marah2in,ga mandi brp hari, sampe2 3 hari3malem blas ga tidur,…pokoknya seru abis deh..pa lagi pas hari H nya uwwhhh bener2 ga bs di lukiskan deh jantung tu sampe berdetak kenceng bgt,…walopun hasilnya kalah tapi ga da sedikitpun kata menyesal di hati…kembali ke topik lagi ya hehehe…sebenernya siy aq masi ikut di KRCI 2009 walopun cm mbantuin tapi aku malah jd ga bs fokus thdp kelulusanq je piye yo enakE???

Advertisements

2 thoughts on “antara idealis dan keputus-asaan

  1. Kalo menurutku karena udah terlanjur berpartisipasi dalam KRCI, ya fokus kan saja sekalian ke arah KRCI karena toh robot TAmu kan sudah jadi tho? berarti kan tinggal bikin laporan saja bukan? Kalo mau bisa kok digarap beriringan (tinggal manajemen waktunya aja deh..). Kalo bisa usahakan lulus bulan Mei deh, biar ntar bisa leluasa menentukan rencana ke depan maksude kalo kmu mo lanjut ke ekstensi kan bisa ikut gelombang yang pertama untuk lebih amannya bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s