selamat atas lolosnya tim robot2 MIPA UGM pada tahap pertama

wew akhirnya pengumuman seleksi tahap pertama KR-_KRCI-KRSI keluar juga…dan yg mengejutkan tim2 robot dari Fakultas MIPA UGM pada lolos walaupun mereka tidak membawa nama besar UGM tapi whatever lah…tim2 yg lolos diantaranya :

–  saizoku   =  KRCI Expert battle

–  saiza-ne   =     KRCI Expert battle

–  d’mondjali   =   KRCI Expert battle

–  Tim KSR    =  KRCI Expert battle

–  Kautsar      =    KRCI Expert battle

–   bahemont  =  KRCI Expert single

–  Luviouzo   =   KRSI

selamat berjuang bagi tim2  dari MIPA UGM yg lolos,selamat!!! selamat!!! selamat!!!

pengumuman  hasil seleksi KRI-KRCI-KRSI2009  tahap pertama dapat di unduh disini

mencoba bertahan,….

dini hari ini aq teringat seseorang haha…gara-gara lupek sama mitha nyetel lagune 5menit yg bertahan…asem dadi mbrambangi dewe,…jadi merinding bulu kuduk ku(wah koyo ketemu dhemit wae).

tapi jujur aq masih sakit bgt ketika mendengarkan lirik lagu itu..mencoba tuk bertahan……….hwaaaaa ra kuat aq, yo ben kata orang muka sangar tapi hati melo yo ben memang fakta nya demikian.begitu sakit nya hati ini ketika teringat semuanya…belum ikhlas kali ya….

dah gitu di ece2 terus sama mas wimmy lg py ra tambah loro jal…hwakakaka……….cruutzzzzz…tapi ada cerita aneh yg bener2 kualami, aq pny temen ce yg kira2 setengah tahun lalu sms yg intine ga boleh lagi buad berkomunikasi sama dia tapi koq tiba2 3 hari yg lalu koq dia menyapa aq, ngajak aq ngobrol seolah-olah dulu tidak terjadi apa-apa gitu,..jadi heran dewe aq.apa aq yg ke-GeeR-an ya???hwekekekeke….

dalam hati siy aq seneng2 aja tapi ya heran aja gitu koq tiba-tiba gitu.wah jgn2 ada udang di balik bakwan kalee ya,..ups tp ga boleh suudzon lah,..anggep aja ni suatu revolusi di tahun baru 2009.haha menghibur diri mode = on…

ya emg siy aq gag da perasaan apa-apa sama temenq itu tapi jujur aq masih heran dgn sikapnya yg tau2 gag da angin gag da hujan dia nyapa aq dan ngajak ngobrol, ya tanya inila itulah bla bla bla gitu..

mungki dia baru di putusin sama pacar nya kalee ya trus cari pelampiasan gitu hahhahahaaa wah ngarang kie…btw kembali ke masalah awal.hehehe….jujur aq masih sayang dia walopun dia udah nikah sama org laen. jujur aq pengen bgt ketemu dia sekedar ngucapin selamat sama dia tapi gag bisa aq lakuin je.kayak nya siy dah gag mngkin buad aq ketemu dia lagi secara dia skrag aja dmn q gag tau,hanya kuasa-NYA yg bisa mempertemukan ku dengan dia lagi…hufff sedih nya..

lagu 5menit bertahan tuw gue bgt deh pkknya…..menyadarkan ku untuk tetep mencoba bertahan dalam kisah ini…semangat!!! semangat!!! semangat!!!

-aq-

tips dan trik memilih duren yg baguss…

durianwew duren.,,,apa yg ada di benak anda tentang duren?ya klo yg maniak duren siy ok2 aja tapi buad yg gag suka yo karepmu yoo,salahe ra seneng duren…wakakaka…………..aq mencoba untuk share tentang memilih duren yg maknyus…

1. pilih duren yg besar2 (dengan syarat tetep mahal )

2. duren nya di puter2 pastikan duren tsb tidak bosok…

3. durennya tempelkan kehidung ( tapi jgn sampe nancep ke hidung sakit bgt soale) trus di cium baunya, klo baunya wangi berarti durennya maknyus

4. coba pinjem piso nya yg jual trus di pukul2 tuw duren, klo bunyi nya “tung tung” brarti mateng

5. masi pake pisonya yg jual, durennya kmu cungkil dikit aja sampe daging buahnya kliatan trus cobain deh….

6. klo ke 5 cara di atas masih gagal, jaln terakhir dan satu2nya adalah kmu tanya sama yg jual,percayakan sama yg jual tapi inget minta garansi,klo ga enak minta di tuker hahaha

yoo selamat mencoba…

antara idealis dan keputus-asaan

saat ini aq lagi bingung antara lulus ato melanjutkan karir ku..lulus merupakan satu impian q tapi ku mulai berfikir lagi. kenapa harus lulus jika kita lulus tidak mendapatkan apa yg kita impikan.maksudnya ming waton lulus ra donk blas opo2..klo aq mikirnya aq lulus minimal punya pegangan ilmu lah. yah lumayan lah aq saat ini dikit bisa program apa lagi aplikasi buat robot ya walopun masi ga da apa2 nya sama temen2 yg laen….tapi apakah benar ketika aq  terus2an mainan robot buat mengejar sesuatu misal sertifikat dengan harus menunda-nunda kelulusanq???apa di sini ke idealisanq muncul?..sebenernya Ta terus terang aq dah siap,toh TA q ya tentang robot koq. hehe tinggal laporannya siy,..dan sekarang aq bingung apa yg harus aq prioritas kan.antara lulus dan ikut KRCI??yg notaben nya KRCI tuw kontes robot plg bergengsi di indonesia saat ini!!!yah walopun masih jauh dari kata menang di KRCI, tapi ikut KRCI tuw bener2 pengalaman yg keren dan menyenangkan.dari mulai begadang tiap malem,di marah2in,ga mandi brp hari, sampe2 3 hari3malem blas ga tidur,…pokoknya seru abis deh..pa lagi pas hari H nya uwwhhh bener2 ga bs di lukiskan deh jantung tu sampe berdetak kenceng bgt,…walopun hasilnya kalah tapi ga da sedikitpun kata menyesal di hati…kembali ke topik lagi ya hehehe…sebenernya siy aq masi ikut di KRCI 2009 walopun cm mbantuin tapi aku malah jd ga bs fokus thdp kelulusanq je piye yo enakE???