hiks…hiks…hiks…

pernah ga kamu di tinggal oleh mantan mu nikah?walaupun sudah lama berpisah maksudnya ga da ikatan pacaran, dan meski di saat perpisahan itu menimbulkan suatu perselisihan atau apalah,meski rasanya tetep juga sakiit kalee ya…

gila aja dalam 1  bulan di tinggal 2 orang mantan hmmm bukan kekasih siy tapi ya apa ya… hehe.. masih sakit hati ini mendengar dua kabar yg di satu sisi jadi kabar baik, disisi laen sangad menyesakkan hati…koq bisa ya??

apa karena aku terlalu mengingat masa2 indah dulu bersama 2 orang itu???atau???

haha aq jadi pingin ketawa sendiri nulis ini,…masa siy seorang Basugen69 bs jadi kaya gini…ahhhh tidak!!! tapi whatever lah biarkan semua ini terjadi sepeti layaknya air mengalir ( wew bahasanya…)

waktu denger kabar ini pertama kali aku tu ngerasa biasa aja awalnya tapi koq lama2 jd gimana gitu ( susah di ungkapkan dng kata2 )…tapi dalam hati aq merasa kecewa karena orang yg berdiri di sampingnya saat dipelaminan bukan aku…huff sakit juga rasanya…

padahal kalo aq inget2 masa2 indah dulu tuw bener2 sangad menyenangkan, kemana2 selalu sama dia, dan sampe2 keluarga besarnya mengenalku, yachh pokoknya serasa dunia milik kami lah, y jelas indah bgt deh…

tapi apa sekarang??semua telah menjadi arang dalam hidupku..berharap bs mengulanginya lagi tapi seakan-akan semuanya tuw ilang begitu saja…hiks…hiks…hiks…

yaaacchhhh buad kalian berdua yg ada jauh di sana aku dengan berat hati harus mengucapkan selamat deh…semoga apa yg jadi keputusan mu bener2 dari dalam hati kalian,dan bukan kare ada faktor yg lain..dan aku minta maaf atas semua yg pernah terjadi saat2 kita masih jalan dulu…thanks juga kalian pernah mengisi hari2 ku dulu….

buad aku sendiri…SEMANGAT!!! SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!……..

Advertisements

10 thoughts on “hiks…hiks…hiks…

  1. mas oon..
    sudahlah..kmu pasti bakal dpt yg terbaik nantinya..
    aq ngerti kok piye rasanya.. klo kmu ikhlas skrg nantinya bakal dpt sesuatu yg lebiiiii berharga..hehe..gt kata pak agfi:)

    smangaaaaaaaaaaaaaat brooo

  2. mas.. logo blognya kok.. mirip partai di Indonesia yang dilarang dulu ya..mas.. cuma mengingatkan mas.. mana tahu nanti ada yang melaporkan, maklumlah ini Indonesia…!! salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s