aku atau kamu….

Malem ini seperti malem2 yg sebelumnya..

Aq termenung sendiri

Bermusikal yg lirih menyakitkan

Ketika teringat semua cikal bakal fenomena ini

Apa yang ada di pikiarnku

Semua ttg dirimu

Ternyata tak seindah semerbaknya wewangian bunga

Tak seirama dengan alunan air mengalir

Tak seharmonis petikan gitar yg ku lantunkan

Seperti habis dan tak kan pernah terisi

Bahkan hatimu mulai mengakhiri semua cerita ttgku

Menutup buku layak nya cerita itu tergantung

Sepertinya memang akan terus belangsung

Aku atau kamu yang lelah akan pendakian ini

Aku atau kamu yang letih dng perjalanan ini

Sedih memang yg kurasa

Tak kan pernah lagi terucap kata cinta

Dari aku atau kamu

Atau memang sudah berakhir dari aku atau kamu

Aku atau kamu??

Tanpa sepatah kata lagi terucap

Dari aku atau kamu

Lelah hati ini kurasa mengalir deras

Sakit hati ini ketika waktu tak mau berjalan lagi

luka hati ini ketika aliran darah ku

Tak mengalir layaknya dulu

Pesona dirimu menambah pekatnya malamku

Aku mencintaimu saat kamu menyakitkanku

Aku membencimu saat kamu memecahkan kaca dalam hatiku

Aku bertemu kamu ketika hatimu milik orang lain

Dan aku meninggalkanmu saat kamu bukan milikku

Aku tertawa dengan kepedihanku

aku tertawa dengan kepatah-arangan ku

aku tertawa dengan kesedihanku

dan aku tertawa merasakan kehancuranku…

sesungguhnya aku tidaklah seperti ini

aku bukanlah seperti ini

hanya puas melihatmu menertawakan

semua deritaku…

semua sakitku…

semua hidupku…

kembalikanku padaku

kurindukan masa ku

kurindukan hidupku

hapus hatiku yang beku

dan bangkit menatap hidupku yang baru…

3 thoughts on “aku atau kamu….

  1. wuaaa.. unsur kamu api. kamu ndak cocok sama wanita bunk.. hehe ketik reg (spasi) maju mundur aj.hehe (piss)…..

    aku atau kamu.. bisa jd ada dia juga. yah…. walk to remember “seandainya cinta itu bisa milih,pasti enak ya bunk.. kita bisa milih sapa aj. gk perlu ada org ke3. tapi bisa po?”

  2. @ basith el : wew kayak imam suroso, hehehe
    bener bgt bro tapi sayang nya perbedaan cinta dan duka tu tipis bgt, so kadang kita
    bs ceria trus semenit kemudian jadi api yg membara

  3. TumBen iso Berkata-Kata ManiS, biasane misUh-miSuh je..
    hwakakakakakaka….

    cinTa mang g BisA diPaksaKan bos, sO jangaN menCintai seSeorang dEngan sePenuh Hati (100%), masaLahe, Klo kiTa diTingGalkaN pasti SaKitNya StengaH mati. Ho’o ra nod?

Leave a Reply

