hiks…hiks…hiks…

pernah ga kamu di tinggal oleh mantan mu nikah?walaupun sudah lama berpisah maksudnya ga da ikatan pacaran, dan meski di saat perpisahan itu menimbulkan suatu perselisihan atau apalah,meski rasanya tetep juga sakiit kalee ya…

gila aja dalam 1  bulan di tinggal 2 orang mantan hmmm bukan kekasih siy tapi ya apa ya… hehe.. masih sakit hati ini mendengar dua kabar yg di satu sisi jadi kabar baik, disisi laen sangad menyesakkan hati…koq bisa ya??

apa karena aku terlalu mengingat masa2 indah dulu bersama 2 orang itu???atau???

haha aq jadi pingin ketawa sendiri nulis ini,…masa siy seorang Basugen69 bs jadi kaya gini…ahhhh tidak!!! tapi whatever lah biarkan semua ini terjadi sepeti layaknya air mengalir ( wew bahasanya…)

waktu denger kabar ini pertama kali aku tu ngerasa biasa aja awalnya tapi koq lama2 jd gimana gitu ( susah di ungkapkan dng kata2 )…tapi dalam hati aq merasa kecewa karena orang yg berdiri di sampingnya saat dipelaminan bukan aku…huff sakit juga rasanya…

padahal kalo aq inget2 masa2 indah dulu tuw bener2 sangad menyenangkan, kemana2 selalu sama dia, dan sampe2 keluarga besarnya mengenalku, yachh pokoknya serasa dunia milik kami lah, y jelas indah bgt deh…

tapi apa sekarang??semua telah menjadi arang dalam hidupku..berharap bs mengulanginya lagi tapi seakan-akan semuanya tuw ilang begitu saja…hiks…hiks…hiks…

yaaacchhhh buad kalian berdua yg ada jauh di sana aku dengan berat hati harus mengucapkan selamat deh…semoga apa yg jadi keputusan mu bener2 dari dalam hati kalian,dan bukan kare ada faktor yg lain..dan aku minta maaf atas semua yg pernah terjadi saat2 kita masih jalan dulu…thanks juga kalian pernah mengisi hari2 ku dulu….

buad aku sendiri…SEMANGAT!!! SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!……..

Advertisements

cinta ITU APA

lophee21cinta ITU APA

ENtah brapa detik terbuang sia

ntah berapa pilu mengguris rasa

ntah palagi yg kan terpatri

q hanya mengukir keindaha yg berujung lukka,,

hmmm.. luka lagikah?

q hanya menikmati episode mimpi dalam

hingar bingar dunia

sedalam itukah?

separah itukah?

dunia memperkenalkan kesakitannya

belum lelah merangkai kata

belum puas berbicara asa

belum sempurna bahagia mengukir

masih

terus..,

masih

berjalan

masih

berdiri kokoh.,,,

masih/..,,tersisa.,

rasa untuk diwujudkan

tidaklah menjadi perkara

apa arti rasa itu

tidaklah menjadi angkara

rasa terobrak abrik

hanya tetap menapaki

tilasan hidup dalam perjalanan ini

memang,,,

sebuah keindahan yang hitam

Cinta Lama Bersemi Kembali

Saat Cinta Lama Bersemi Kembali

11Jatuh cinta tidak dapat diprediksi kapan datangnya. Ia bisa datang kapan
saja dan di mana saja! Begitu pula, Anda seringkali tak dapat menentukan
siapa yang membuat Anda jatuh cinta. Semua terjadi begitu saja.

Saat Anda telah memiliki pasangan, tiba-tiba datang seseorang dari masa
lalu yang dulu pernah Anda impikan namun dulu tak pernah tersampaikan.
Perasaan melayang tak karuan, memori kembali ke beberapa waktu yang
lalu, saat Anda duduk di bangku sekolah atau kuliah. Saat itu Anda hanya
dapat mengenalnya melalui teman, atau mungkin hanya memandangnya saja
dari kejauhan. Kini ia kembali datang dan menawarkan cintanya.

Continue reading

merokok?bahaya ga ya?…:p

Bahaya Merokok

_dsc9706Rokok merupakan benda yang sudah tak asing lagi bagi kita. Merokok sudah menjadi kebiasaan yang sangat umum dan meluas di masyarakat. Bahaya merokok terhadap kesehatan tubuh telah diteliti dan dibuktikan banyak orang. Efek-efek yang merugikan akibat merokok pun sudah diketahui dengan jelas. Banyak penelitian membuktikan kebiasaan merokok meningkatkan risiko timbulnya berbagai penyakit seperti penyakit jantung dan gangguan pembuluh darah, kanker paru-paru, kanker rongga mulut, kanker laring, kanker osefagus, bronkhitis, tekanan darah tinggi, impotensi serta gangguan kehamilan dan cacat pada janian.

Pasioen-pasien perokok juga berisiko tinggi mengalami komplikasi atau sukarnya penyembuhan luka setelah pembedahan termasuk bedah plastik dan rekonstruksi, operasi plastik pembentukan payudara dan operai yang menyangkut anggota tubuh, bagian bawah.

Pada kenyataannya kebiasaan merokok ini sulit dihilangkan dan jarang diakui orang sebagai suatu kebiasaan buruk. Apalagi orang yang merokok untuk mengalihkan diri dari stress dan tekanan emosi, lebih sulit melepaskan diri dari kebiasaan ini dibandingkan perokok yang tidak memiliki latar belakang depresi.

Penelitian terbaru juga menunjukkan adanya bahaya dari seconhandsmoke yaitu asap rokok yang terhirup oleh orang-orang bukan perokok karena berada di sekitar perokok atau bisa disebut juga dengan perokok pasif. Rokok tidak dapat dipisahkan dari bahan baku pembuatannya yakni tembakau. Di Indonesia tembakau ditambah cengkih dan bahan-bahan lain dicampur untuk dibuat rokok kretek. Selain kretek tembakau juga dapat digunakan sebagai rokok linting, rokok putih, cerutu, rokok pipa dan tambakau tanpa asap (tembakau kunyah).

Sebetulnya apa saja yang terkandung dalam asap sebatang rokok yang dihisap ? Tidak kurang dari 4000 zat kimia beracun. Zat kimia yang dikeluarkan ini terdiri dari komponen gas (85 persen) dan partikel. Nikotin, gas karbonmonoksida, nitrogen oksida, hidrogen sianida, amoniak, akrolein, asetilen, benzaldehid, urethan, benzen, methanol, kumarin, 4-etilkatekol, ortokresol dan perylene adalah sebagian dari beribu-ribu zat di dalam rokok.

Komponen gas asap rokok adalah karbonmonoksida, amoniak, asam hidrosianat, nitrogen oksida dan formaldehid. Partikelnya berupa tar, indol, nikotin, karbarzol dan kresol. Zat-zat ini beracun, mengiritasi dan menimbulkan kanker (karsinogen). Sebetulnya apa sih zat-zat tersebut dan bagaimana mereka membahayakan tubuh ?

(1) Nikotin. Zat yang paling sering dibicarakan dan diteliti orang, meracuni saraf tubuh, meningkatkan tekanan darah, menimbulkan penyempitan pembuluh darah tepi dan menyebabkan ketagihan dan ketergantungan pada pemakainya. Kadar nikotin 4-6 mg yang diisap oleh orang dewasa setiap hari sudah bisa membuat seseorang ketagihan.

(2) Timah hitam (Pb) yang dihasilkan sebatang rokok sebanyak 0,5 ug. Sebungkung rokok (isi 20 batang) yang habis diisap dalam satu hari menghasilkan 10 ug. Sementara ambang batas timah hitam yang masuk ke dalam tubuh adalah 20 ug per hari. Bisa dibayakangkan bila seorang perkok berat menghisap rata-rata 2 bungkus rokok per hari, berapa banyak zat berbahaya ini masuk ke dalam tubuh. (3) Gas karbonmonoksida (CO) memiliki kecenderungan yang kuat untuk berikatan dengan hemoglobin dalam sel-sel darah merah. Seharusnya hemoglobin ini berikatan dengan oksigen yang sangat penting untuk pernasapan sel-sel tubuh, tapi karena gas CO lebih kuat daripada oksigen maka gas CO ini merebut tempatnya “di sisi” hemoglobin. Jadilah hemoglobin bergandengan dengan gas CO. Kadar gas CO dalam darah bukan perokok kurang dari 1 persen. Sementara dalam darah perokok mencapai 4-15 persen. (4) Tar adalah kumpulan dari beribu-ribu bahan kimia dalam komponen padat asap rokok dan bersifat karsinogen. Pada saat rokok dihisap, tar masuk ke dalam rongga mulut sebagai uap padat. Setelah dingin akan menjadi padat dan membentuk endapan berwarna coklat pada permukaan gigi, saluran pernafasan dan paru-paru. Pengedapan ini bervariasi antara 3-40 mg per batang rokok, sementara kadar tar dalam rokok berkisar 24-45 mg.

Continue reading

waa kangen band…

images2Kangen Band merupakan salah satu grup musik dari Indonesia. Anggotanya berjumlah 6 orang yaitu Doddy, Andika, Tama, Lim, Nory, dan Barry. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2005 di Lampung. Lagu populernya ialah Tentang Bintang,dan lagu adaptasi dangdutnya adalah Selingkuh. Oleh beberapa pihak yang iri dan tidak suka, band ini dianggap tidak berkualitas. Band ini dianggap mempunyai musikalitas, dalam, dan luar biasa meskipun begitu band ini cukup sering direquest oleh pendengar radio.

Walaupun terdaftar sebagai band “kelas satu” di belantika musik Indonesia, band ini memiliki prestasi mencengangkan untuk sebuah band underdog, band ini mampu mengumpulkan massa dan fans tanpa satupun videoklip milik mereka yang diputar di TV. Otomatis band ini menuai jajaran penggemarnya lewat penyebaran CD dan VCD bajakan.

Ada kabar menarik bahwa mereka sudah mempunyai 472 stok lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri yang sudah ada di album perdana mereka dan album mereka berikutnya. Pada tahun 2007, mereka membintangi sebuah sinetron berjudul aku memang kampungan, yang bercerita tentang perjalanan karir mereka.

images12

Setahun usai album perdana dirilis, Kangen kembali mengeluarkan album kedua. Album bertajuk Bintang 14 hari ini menyajikan warna musik yang berbeda dengan menampilkan unsur Melayu dan mengeksplorasi unsur Jawa. Di album ini, Kangen menggaet arranger Andi Bayou dan masih setia dengan backing vocal eren

file lengkapnya ada disini